TIPS MENJALANKAN BISNIS SOPHIE

APA YANG HARUS DILAKUKAN UNTUK MENGEMBANGKAN BISNI SOPHIE PARIS INI???

Untuk memperoleh hasil yang maksimal Anda bias melakukan Tips berikut ini yaitu : 4M

1. MEMAKAI

Produk yang disediakan oleh sophie paris adalah produk yang kita pakai sehari-hari yaitu : Tas,Garmen/Baju, Aksesories, Dompet, Ikat Pinggang, sepatu/sandal , kosmetik dan produk Smart slim. Bila Anda ingin memasarkan produknya, sebaiknya pakai terlebih dahulu produk sophie paris. Dengan memakai produk sophie paris, Anda akan merasakan kualitasnya sehingga anda bisa dengan mudah menjelaskan kualitas produknya kesetiap konsumen Anda. Selain itu saat anda memakai produk sophie paris, Andapun menjadi model berjalannya sophie paris. Karena ketika anda memakai produk sophie paris saat bertemu dan menunjukkan catalog sohie paris kepada konsumen anda maka konsumen anda bisa melihat langsung contoh produk yang anda pasarkan. Dengan begitu, konsumen anda akan jauh lebih tertarik untuk membeli produknya, Jadi kemanapun anda pergi, jangan lupa pakailah Produk Sophie Paris.

Sudahkah saya memakai produk Sophie Paris Hari ini ?”

2. MENJUAL

Semua produk sophie paris dipasarkan dengan menggunakan catalog. 1 katalog berisi lebih dari 1000 produk, sehingga konsumen Anda dapat memilih produk yang mereka sukai dengan melihat catalog Sophie Paris yang memang dirancang sangat menarik. Oleh karena itu jika anda ingin menjual produk Sophie Paris, Bawalah katalog Sophie Paris kemanapun anda pergi . Mulailah menunjukkan katalog Sophie Paris ke orang-orang terdekat Anda terlebih dahulu, yaitu saudara, Keluarga dekat (seperti, Om/Tante, Paman/Bibi, Sepupu dll) kemudian ke tetangga, teman-teman, Arisan, ke sekolah saat mengantar atau menjemput anak baru setelah itu ke kantor-kantor yang dekat dengan rumah. Agar semua orang-orang terdekat dan disekitar anda tahu bahwa Anda adalah member Sophie Paris, sehingga saat mereka ingin membeli produk sophie paris, mereka akan langsung menghubungi anda.

“Kemanapun Anda pergi, pastikan katalog selalu ada di tas Anda”

  1. MEREKRUT

Dengan menjual produk Sophie Paris, Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar, tetapi apabila anda ingin mendapatkan bonus yang jauh lebih besar maka anda dapat mengajak saudara, tetangga, teman-teman untuk bergabung bersama sophie paris. Sistem penjualan Sophie Paris adalah Multi level Marketing. Yaitu, semakin banyak anda mengajak/merekrut member maka semakin besar jaringan yang Anda miliki. Cara yang paling efektif untuk mendapatkan bonus yang jauh lebih besar adalah dengan mengembangkan jaringan. Karena semakin besar jaringan member Sophie Paris anda maka bonus yang Anda peroleh dari total pembelanjaan mereka setiap bulan akan semakin besar.

“Semakin banyak member yang Anda rekrut maka jaringan Anda semakin besar”

  1. MEMBINA

Banyaknya bonus yang anda dapatkan setiap bulan, di peroleh dari berapa besar penjualan Anda pribadi setiap bulan dan total semua pembelanjaan jaringan yang anda ajak bergabung bersama menjadi member Sophie Paris. Sehingga besarnya bonus yang anda terima setiap bulan tergantung dari keaktifan jaringan member-member Anda. Agar jaringan Anda Aktif, jangan lupa membina mereka agar mereka dengan mengajak mereka untuk selalu menghadiri pertemuan pertemuan yang diadakan oleh Sophie Paris seperti : Rendez-Vous di BC (Business Centre), training yang diadakan oleh kantor pusat Sophie Paris dan acara-acara besar yang sering di adakan BC maupun kantor pusat. Di Acara-acara yang di adakan oleh BC maupun kantor pusat, Anda dan jaringan Anda akan diberikan pelatihan tentang system Sophie Paris, pengembangan jaringan dan motivasi sehingga jaringan anda dalam mengembangkan bisnis ini bisa lebih efektif dan memperoleh bonus yang lebih maksimal.

“Jika jaringan Anda mendapatkan bonus yang besar maka anda sebagai Up-linenya pun akan mendapatkan bonus yang jauh lebih besar”

5 komentar:

  1. Blognya udah bagus....moga banyak pengunjung ya...

    BalasHapus
  2. indah bgt blog nya....pink..
    iya deh tar mo pesen produk sophie martin

    BalasHapus
  3. Numpang lewat aja sist...
    sukses ya...

    BalasHapus
  4. Sengaja pake warna pink, soalnya selain indah, pink juga sebagai warna ciri khas dari sophie martin...di tunggu orderannya ya...

    BalasHapus
  5. boleh juga tuch blognya....:)

    BalasHapus